news1

Direktur Mandiri Sekuritas Lisana Irianiwati (kelima dari kiri) saat menerima penghargaan Indonesia Trusted Company Award 2018 yang diserahkan oleh Chairman The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG) Gendut Suprayitno (kanan)  di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (19/12).

 

Predikat "Terpercaya" kembali diraih Mandiri Sekuritas berdasarkan penilaian Corporate Governance Perception Index (CGPI) yang mengambil tema “Transformasi Model Bisnis dalam Kerangka Good Corporate Governance (GCG) untuk tahun 2017. Acara serta raihan predikat ini merupakan salah satu bentuk komitmen Mandiri Sekuritas dalam menerapkan tata kelola perusahaan yang baik secara konsisten dari tahun ke tahun. 

Aspek penilaian CGPI 2017 mencakup struktur governansi (governance structure), proses governansi (governance process), hasil governansi (governance outcome). Hasil pembobotan penilaian didapat menurut panel ahli (expert panel) dengan menggunakan metode ANP (Analytical Network Process) dan menghasilkan sebaran bobot untuk aspek penilaian struktur tata kelola sebesar 25,75%, aspek proses tata kelola sebesar 43%, aspek hasil tata kelola sebesar 31,25%.

Adapun Tema CGPI tahun selanjutnya adalah "Penguatan Platform Bisnis dalam Kerangka GCG". Upaya perusahaan mengembangkan business platform yang integratif, komprehensif, holistik dan sistemik menjamin pertumbuhan yang menciptakan nilai bagi stakeholders guna mewujudkan sustainability dalam kerangka GCG.

 

 

Share to